Senin, 02 Desember 2013

Acil Undas

     He to the lo Helo not Hell or not hello the toba yu skak mat pelizu to be alay mia~ hm sebenernya gue ada niatan nih pengen ngepost tanggal 30 november kemarin ceritanya sekalian nutup list post-an bulan november + open list post-an bulan desember sekedar say goodbye atau gak welcome december but ada faktor ke-ter-malas-an jadi gue mager banget buat ngetik so gue cuman natep layar pc ampe bosan, ngantuk, jenuh, capek, dan akhirnya memutuskan untuk matikin pc dengan hina yo yo yo ini basa basi yang basi banget #jangandibaca! karena gue gatau sebenernya ada gak sih orang yang rela bagi dikit waktunya buat baca ocehan geula gue gini atau curhatan idiot gue. Sekian
      Ya, kali ini gue mau ngasih tau lo semua yang ikhlas hati mau baca cih blog gue. Gue mau menjelaskan apasih ACIL UNDAS itu? Acil? kalo menurut suku gue ya Banjar itu artinya Tante, atau jawanya Bulek kali ya haha terus Undas? Undas itu kalo menurut language sangatta sih artinya waw, hebat, keren, ketjeh, pokoknya anu banget dah :p 
Tapi, gue ama temen temen 11 IPS 3 mengartikan Acil Undas itu sebuah nama kelas yang isinya terdapat macam bentuk sifat spesies suku dan tentunya makhluk makhluk indah sekitaran 31 orang yang hebat dimata gue :))



diawali absen pertama, yang pastinya diawali huruf A dan.....

1. Abdul Rahim, ini orang duduk tepat dibelakang kursi gue anaknya pendiem lugu rajin tapi sekali ngelawak gue bisa kaget banget ampe ngakak dilemparin anak2. rambutnya rada keriting sih dia punya kembaran rahman kah rahmi kah apa gitu gue lupa haha kata Jody sih, dia ini ceweknya Lisa. 


2. Adya Padli, ini temen gue waktu kelas 10 orangnya bijak, mandiri, dewasa, manis sih, dan prinsipnya kuat banget dia itu doi gue waktu kelas 10 dan itu udah ga penting haha karena kita udah biasa ama keadaan yang anu~ (?) dia ini kakaknya kita :p

3. Afdhal M Pratama, aaaaaa ini orang kalo kata gue mah mirip afgan anaknya manis banget murah senyum lugu sih polos juga tapi dalemnya gatau sih anaknya nurut kalo dikasih tau jago banget yg namanya game, net, dll biasa dipanggil Adel. Dia duduk dipojok paling belakang sebelah kiri, dan guenya suka gangguin si Adel HAHA senyumnya kelewatan sihhh -_- kalo kata Adel mah, "Mpuss leh~" dan dia itu True Blues, Adel cengan gue :3

4. Aisyah Rizky Amalia, duh ini mah gue kali haha udah bosen kali denger nama gue sendiri yang penting asik kalo kata bubuhannya sih gue ini anaknya cerewet, kekanak kanakan banget, lebay, alay, muka tembok, gatau malu, percaya diri, gampang ke-ge-er-an, rajin nyatet dibuku maupun papan tulis, suka ngingetin sholat, dan tentunya cantik dan peduli teman :)) #uduy gue? juga suka nyanyi tentunya Jepang dan kalo gue udah nyanyi temen gue mah pada bengong, mangap, mungkin kesel karena gatau artinya dan ujung2nya dibilangin "Aamiin" tapi gue bisa mencairkan semua itu dengan lawakan hina <= INI ALAY!

5. Aldyno Rizaldi, yoo ini temen masa kecil gue yang sumpah ga nyangka banget dari yang dulu kecilnya cuman sukanya dirumah gatau ngapain? sampe yang sekarang tau ngapa2in. Anaknya baik sih, tapi suka ganggu orang, selalu minjem pulpen deng, dan demen banget tidur kalo pelajaran ampe mata idung nya pada bengkak dan yang anu dari Dyno itu ya dagunya suka gemetan lagi diem maupun ngomong. Haha dan Dyno cengannya Amah

6. Ardan Sawabi, temen gue dari TK ampe SMA dan gue baru tau keseluruhannya SMA ini anaknya baik, rajin, kepo, pinter main bola, peduli teman tapi kalo udah diem gatau deh gimana? dia itu seorang mualaf :)) mukanya mirip shincan sih haha ini kalo dikelas mah cengannya dian :p

7. Boy Denhas, kalo ini mah sepupunya Irene anaknya sok cool gitu ngeselin mele bawaannya padahal baik suka dibully ama bubuhannya. dia ini anak baru pindahan dri bontang pdhl dulu mah smpnya di yppsb sohibnya ferdy.

8. Dian Ramadhani, ini dia cewek yang sukses abis jadi cewek anaknya rajin banget parah deh dia rajin banget dia duduk disamping gue anaknya cantik, mungil, baik, paling ga demen jilbabnya dipegang2 anaknya takut banget nilai bhs inggrisnya jelek makanya dia ga pernah remedial kalo uh inggris suka banget menghayati orang ngomong dia care ama kelas :)) dia cengannya ardan, heuheu

9. Edwards Edu, gue gatau jelas namanya abisnya susah banget dilapalin anak ini tinggi jangkung, kaki panjang, suka keselip, suka ngerocos tapi sedikit baik sih anaknya.

10. Elfiki Nasti, sebenernya dia itu ganteng sih cuman sok keren sok cool dan blablabla~ duduk bareng hendra disamping gue 1 kursi suka ngomongin bola tapi tetep baik dan peduli pelajaran wakil ketua kelas nih haha

11. Fajar Ramadhan, dia duduk dideretan gue paling belakang bareng Ardan, anaknya kelas 11 ini pendiem padahal dulu waktu kelas 10 kebetulan sekelas ga pendiem banget tapi dia kalo ama gue masih sering ngobrol ya karena mungkin emang temenan dari smp anaknya keliatan lugu lucuk manis baik.

12. Febry Prima Z, ketua kelasnya 11 IPS 3 nih jago banget kode, modus, median, nyontek kuat banget anaknya usil, baik sedikit, kadang care kadang ga peduli, kepo, jago main bola + main gitar walaupun suaranya ga seberapa, dia latah!!!!!!!!!!!

13. Felisitas Vista, gue kurang tau namanya karena panjang banget rambutnya tebal baik ketuanya geng beol kalo ketawa gede banget, penyayang kalo lagi ngepel gaboleh diganggu.

14. Ferdy Azhari, ini si buncit yang senyumannya manis banget dia itu orang yang..................baik sih sebenernya tapi gasuka diperhatiin, anaknya mandiri, rumahnya deket banget dari sekolah, kalo disuruh kadang kadang aja maunya ini pakarnya bijak deh suka nyoret nyoret dan berperilaku aneh. dia anak band~

15. Firda Zakiah, cewek yang demen banget ngaca tiap gue liat dia musti megang cermin, dia selalu stay cermin disaat lo butuh dia baik, tapi suka diem dan tidak menonjolkan sifat aslinya dia rajin, kalo lo uda kenal dia? lo bakal tau apa itu hidup soalnya gue suka cara dia hidup.

16. Hendra P, ini doinya si Nurlina walaupun udah putus tapi dia tetep peduli ama lina anaknya baik, pinter pelajaran, pinter ngibul, pinter gaya, dia anthonyo-nya Acil Undas haha

17. Jody Pratama Nugraha, dia mahonya Acil Undas haha dia anaknya sebenernya baik tapi dia itu kalo ngina orang udah kayak ga punya tenggorokan ngakunya sih bilingual tapi bahasa inggrisnya wallahuallam sih dia pakar dari semua olokan dikelas anaknya gendut sok cool kek boiben sih gue demen nyender di badan dia abisnya empuk.

18. Lisa Pabintan, ini cewek yang masa bodoh banget dengan penampian, sifat, dan kelakuan dia deket ama anak cowok dikelas ya mungkin karena kelakuannya yg kek laki. anaknya baik, care, rajin nyatet, ga nyusahin, tapi sering dibully ama Adya. dia lakinya Acil Undas

19. Marthines Jendy, ini mungkin cewek yang masuk dalem kategori cewek yang sebenenya dia cewek yang ga banyak omong, cantik, selalu rapi, kalem, dan ga neko neko.


20. Muh. Adnan P A, waw kalo ini bos gengnya Acil Undas dia anaknya baik, penyayang, peduli, care, jagonya main bola deh pacarnya Nova Isva adnan duduk disamping Adya dan selalu bawa pulang tugas orang dan itupun dirumah pasti belum tentu disalin. kalo dia lagi sholat itu rasanya anu banget pokoknya haha

21. Nurlina Sari, cewek cantik doinya hendra dan beberapa orang lainnya suaranya bagus banget rasanya denger dia nyanyi itu kek denger duplikatnya bu Ai, anaknya pinter, rajin, sohib banget sama dian suka narikin tangan gue suka makan suka meluk meluk gitu haha.

22. Nur Alifa, cewek bahari yang duduk didepan gue entah kenapa namanya yang muslimah itu musti dipanggil Memen. rambutnya panjang, cantik, pinter, baik, suka kipas2an, suka ngegosip, suka ngoleksi barang unik bedaknya ga pernah luntur.

23. Nobertho, nah dia bertho ini comelnya Acil Undas dia juga dulu doinya Memen suka banget merhatiin orang, kalo dia lagi rajin belajar jangan ditegur dia duduk paling depan bareng Ryan. orangnya tinggi, keceh, keren, dan ga berlebihan.

24. Novia Handayani, ketua Teater 21 nih anaknya gendut, putih, cantik, dan pinter gabisa diganggu kalo lagi belajar dia masuk geng ganal bareng gue haha dia temen yang hebat.


25. Rahmawati, cewek bahari juga nih dia duduk persis didepan gue anaknya cantik, manis, gabisa bilang r, suka nyanyi, suaranya bagus, dipanggil erwek dia peduli sesama dan tentunya teman seperjuangan naik angkot bareng firda ama gue.


26. Roseanna Laws, dia satu satunya bule di sekolah gue bokapnya New Zealand nyokapnya Kutai kalo ngomong lucuk banget dia cantik pacarnya banyak dia geng ganal juga bareng gue ama novia dia pinter ngegambar dan tentunya bahasa inggris. dia kalo curhat itu tentang cowok dan gue sebagai teman dengerin dengan ikhlas dan tentunya ngasih saran yg baik.

27. Ryan Syatari, orang terundas dikelas dia satu satunya anggota osis dikelas anaknya baik tapi nyebelin suka gangguin orang dia duduk didepan bareng Nobertho disamping erwek #eciye
rumahnya Ryan udah kayak kebun deh hebat.

28. Siti Aisyah Rahmah, member terakhir geng ganal dia cantik, pake behel, manis, pinter masak, suaranya bagus, paling care ama gue so? karena dia duduk disamping gue dan dia tau semua tentang gue anaknya tentu baik lagi mencoba belajar akuntansi tjintah banget ama Doraemon dia ngoleksi doraemon ampe tumpeh tumpeh, dia kekanak-kanakan dan susah move on.

29. Veronica Veibe, anaknya kalem banget cantik enak diliat deh pokoknya. dia baik rajin cantik dia bendaharanya kelas bareng dian dia duduk didepannya Adya.


30. Weningtyas, ini dia cewek yang menurut gue hm gimana ya? ga sesuai perkiraan aja sih anaknya kurus baik peduli tapi masa bodo banget ama pelajaran :))

31. Wingky Christianti, the last woman dia cewek bogel yang punya lesung pipi sama kayak Adel anaknya cantik montok baik peduli teman, dia tetangga gue.


YA! Capek sekali banget haha ngetik ginian muka beminyak rambut berantakan laver umi manyun mele liatin gue. Yang penting Acil Undas teranu banget lah dan bentar lagi mau uas jadi sudah sekitar 6 bulanan bareng mereka dari sedih, senang, susah, gembira udah dirasain bareng mereka pokoknya korsa banget lah :))))





Walau panas matahari 
Walau hujan turun lagi
Ku kan selalu disini
Walau harus sampai mati

Begini jadi anak ips
Begini jadi anak ips
Begini jadi anak ips
IPS...IPS 3!~

ACIL UNDAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar