Selasa, 03 Mei 2016

Apakah LDR salah?

hai, long time no see ya~
ga nyangka bentar lagi urusan kuliah gw di semester 2 ini bakal kelar, dan gw bakal jadi senior kedepannya..........
bicara soal LDR gw emang pecandu hubungan jarak jauh itu, dari gw kenal yang namanya facebook gw udah c a n d u.
btw, apa ada salahnya menjalankan LDR?

apalagi hubungan yang di jalin selama ini, tanpa bertemu sama sekali.
bukan karena awalnya berhubungan terus terpaksa di pisahkan oleh jarak.
apa ada yang salah? tell me!

gw akuin gw adalah salah satu korban LDR tanpa bertemu sama sekali. bisa dibilang, kita memutuskan menjalin hubungan ini hanya via chat~ hm apa itu terkesan aneh? apalagi menjalin hubungan itu sampai bertahun tahun, dan sama sekali tidak pernah bertemu dari awal?

apa itu menggelikan?
apa itu menganehkan?
apa itu mencurigakan?

bagi kami, para pecandu dunia maya sebenarnya menjalin hubungan seperti itu adalah hal biasa.

dan kami tidak merasa tersiksa, ataupun menjadi kaum yang terhina.

emang sih kadang kami sering dapat cibiran cibiran dari orang, disekitar dunia nyata kami

"gimana kalo doi lu tuh fake?"
"lu tuh pacaran ama suami orang kali"
"lu gila ya percaya ama orang yang ga pernah lu temuin, yang deket aja sering ketemu bisa disakitin apalagi yang jauh"
"doi lu khayalan doang elah"
"block aja dia, gausah di respon mel"
"etc"

sebenarnya gw akhir akhir ini capek sih, di gituin.

emang mungkin maksud mereka baik, mereka ngasih tau hal begitu karena mereka takut kalo ujung ujungnya gw bakal sakit hati atau terjadi penipuan yang sering nongol di tv.

tapi, sekali lagi gw tanya?

apa salah gw percaya ama doi?
apa salah gw ngejalin hubungan ini?
apa salah jadi kaum LDR?
apa gw ngerugiin orang lain?

namanya cinta pasti ada resikonya, yaitu sakit hati. semua resiko itu pun, pasti bakal gw pertanggung jawabkan~

memang LDR itu menyiksa, harus menahan rindu yang tak berujung, harus menghargai waktu, harus saling percaya.
dan gw akuin hubungan ini banyak ga benernya, gwnya yang labil, gw yang ga pengertian, dan gwnya yang masih suka main ama cowok lain, dsb.

tapi gw nyaman dengan hubungan seperti ini

itung itung bisa ngurangin dosa gw, daripada pacaran jarak deket yang kerjaannya hm ukwim lah~
dari hubungan ini gw belajar, "kalo lu percaya, dia juga pasti percaya" walaupun kadang suka ga nyambung (?)

urusan gw bakal ketemu apa engaa ama doi ntar, urusan fisiknya ntar gimana mau cacat atau engga pun, urusan dia suami orang yang udah punya 2 anak atau bukan, urusan dia penipu apa bukan, itu biar waktu yang jawab kalo memang bakal berakhir its okay 😃


jadi salahkan aku percaya dengan hubungan seperti ini? apakah akan merugikan kalian?


ini duniaku, bukan duniamu! aku adalah ratu di kerajaanku, berhak kah kau memberi perintah untuk kerajaanku?









Tidak ada komentar:

Posting Komentar