Jumat, 03 Maret 2017

M A H A S I S W A

H A P P Y W E E K E N D

weekend is the best day ever for m a h a s i s w a //yey
k, sekitar 10 bulan lamanya gw tak menjamah blog ini ada juga gw cuman ngintip baca tulisan bahari gw yang sangat amat m e n g g e l i k a n.
selama ini gw sedang menikmati status gw ya status gw sebagai seorang mahasiswa.
bisa dibilang sekarang gw udah setengah sarjana //iyain aja

menjadi seorang mahasiswa itu tak seindah di ftv ada rasa penyesalan juga kenapa gw musti ngambil status ini?
kenapa gw ga jadi pekerja aja? atau ga jadi istri yang baik buat kamu? kenapa? kenapaaaaa?

sekarang posisi gw di status ini udah menduduki semester 4!
iya semester empaaaaat! semester setengah sarjana yang full sks dan full tugas tiap minggunya.
mau ngeluh gimana? udah ngelangkah jauh gini mau berenti di tengah jalan ntar dikata p e n g e c u t
banyak banget temen gw yang kandas di awal kuliah.

memang jadi mahasiswa itu berat? sung guh berat.
lu musti punya cadangan mental baja buat ngadapin hari hari lu sebagai mahasiswa.
tapi tiap gw ngelangkah gw ngerasa lebih baik.

sebagai mahasiswa gw sekarang berani tampil berbeda ya u know lah sekarang kata orang gw makin cantik //ditabok wkawkawaka
ya sampe ada yang ngatain gw "artis hentai" xianjir lah ketemu si pelaku di indomaret gw langsung ngamuk kaga peduli waktu itu banyak orang apa kaga.
alhamdulillah udah baikan sih ama pelaku :)

sekarang omongan gw buat temen temen di kelas di dengerin dan semua respect ga kek jaman SMA gwnya malah emmm u know lahtapi syukurnya kelakuan gw yang semena mena di kelas, nyekeran doang dikelas, duduk dilantai, tiduran di lantai sampe guling guling pun temen gw masih sudi beteman ama gw.
sekarang alhamdulillah kalo ada apa apa di kelas pun, gw yang diandalin //ah perasaan lu aja
 gw pun ngerasa p i n t a r

sebelum bacotan gw ini diteruskan gw cuman pengen ngasih tau ini tulisan tidak ada faedahnya.
gw belajar banyak selama menjadi seorang mahasiswa ini apalagi sekarang gw ngerantau di kota orang.

di perkuliahan ini lah, kedewasaanmu muncul.
btw, tahun ini umur gw nginjak 20 tahun hehehehehehehehe dan masih belum ketemu jodoh.
//abang jodoh kamu dimana sih?
//ku ingin bertemu
//bang ku ingin di belai

di perkuliahan ini lah, lu musti jadi dewasa.
sebenernya gw ngepost ini tuh tujuannya apa? gw belum tau.

but, terima kasih atas status gw sebagai mahasiswa dan cobaan gw sebagai mahasiswa yang telah menguatkan gw di perantauan ini.
gw jadi bisa ngehargai apa artinya teman.
gw jadi bisa ngehargai bagaimana susahnya cari uang hanya untuk sekedar makan.
gw juga bisa ngenilai orang yang tulus ama kaga.
dan gw juga bisa ngehargai waktu bersama teman dan keluarga.

dan ngerhargain kamu yang memperjuangkan aku //alah

terima kasih kepada teman teman sekelas 
FKIP PENDIDIKAN EKONOMI 2015
UNIVERSITAS MULAWARMAN

ga kerasa sudah 2 tahun kita sekelas, ngejar ilmu bareng, ngadepin susahnya dosen bareng dan menikmati ruangan kelas yang panas.
emm, hari hari aku jadi terbiasa dengan kehadiran kalian.
bagaimana nantinya jika kita tidak lagi punya mata kuliah?
bagaimana nantinya jika kita tidak lagi bisa bercanda tawa dikelas bersama?
bagaimana nantinya jika kita tidak bisa lagi saling berejekan menjatuhkan teman dikelas?
bagaimana nantinya jika kita tidak bersama lagi menunggu kehadiran dosen dikelas?
bagaimana?

karena nantinya kita semua sebagai mahasiswa memang sudah punya jalannya masing masing dan harus trus memperjuangkan cita-cita kita.
gw takut naik semester, gw takut cepet lulus, gw takut ga jadi mahasiswa lagi.
karena pasti kita bakal perpisah.
berpisah dengan teman seperjuangan, temen makan, temen kelas, temen kontrakan dan kembali ke kampung masing masing.
ya bagaimana dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan.

nikmatilah waktu kita bersama sebagai seorang mahasiwa.
kelak kita akan merindukan masa masa ini.
terima kasih kawan kawanku.

((ini bukan surat kematian))



 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar