Jumat, 15 Januari 2016

Mia Hikari Kuran?

em, Mia Hikari Kuran? ada yang kenal dia? wkawkawka denger ato pun baca nama biadap itu gw geli sendiri sumpah~ ini dah taon 2016 dah lama banget ya HAHAHANJAY 


berawal dari jaman bokap 'pen bet punya kompi' sekitar taun 2006 - 2007 mungkin jiwa jiwa gamernya mulai tumbuh pada taun itu nah waktu itu gw masih bocah sd polos dan gw pun juga pengen lah ya ngerasain apaan sih kompi, apaan sih pc, apaan sih lappy apa hubungan mereka dengan 'internet' //? karena pada jaman itu masih sedikit yang memiliki -mereka-
so, gw respect banget lah ama keinginan abi 

dan gw pun mulai mengenal 'apa itu kompi?' 
dari pelajaran 'multimedia' pas gw sd
dari film film
dari cerita cerita anak anak pejabat
dari keinginan abi memilikinya!

*skip* 
gw dah jago nih ama pc apa apa kalo urusan pc pasti gw yang dicariin gw yang dimintain tolong ama orang orang disekitar gw~ ah masa masa itu~
singkat cerita gw pun mulai mengenal 'apa itu internet?' sekitar tahun 2008 - 2009
jangan ditanya kompi pertama bokap dirumah dah ada modemnya apa belum dah ada speedynya apa belum atau dah pasang wifi kek sekarang //janganditanya

pertama kali gw kenal internet gegara gw main ke kantor bokapnya temen gw (?) disitu lah pertama kali gw tau 'google' dan itu rasanya gw bangga banget bisa nyari apapun dengan cepet gw takjub banget ama google beri tepuk tangan untuk penemu mbah gugel *prokprok


dan gw pun mulai merambah ke dunia sosial pertama kali banget gw punya sosmed itu 'friendster' itu sosmed yang paling cantik menurut gw desainnya lucu banget :3 tp sekarang gw gabisa menemukannya gatau kenapa .-.

awal banget gw muncul di sosmed itu dengan user 'Amel Cuy'
yaelah apa banget wkawkawka skip gw dikenalin lagi ama temen temen smp gw dulu ama facebook :))))

dari pengen bangetnya punya facebook gw ampe rela rela pulang sekolah ke warnet ampe gatau jam berapa //?

dan itu ngapain? gw lagi usaha create account of facebook rasanya susah banget goblog dah pas jaman itu ampe stres sendiri di warnet 
karena gw emang doyan mempelajari hal baru gw baca step by step create account of facebook dari bikin email input biodata dsb jadilah akun fb pertama gw setelah 2 atau 3 hari berikutnya~

lagi dan lagi nama fb pertama gw 'Amel Cuy' ntah arwah mana yang bisikin gw pake nama itu :')

kesahnya dah hebat nih gw dalam hal 'create account of facebook' so, temen temen gw pun pengen juga punya fb gw lah yang bikinin akun fb mereka *yaelah
gw ngerasa hebat gimana gitu ya, ya allah maafkan hamba :')

terjadilah pembuatan fb antara sahabat dengan nama fb yang sama

'Amel Cuy'
'Ela Cuy'
'Indah Cuy'
'Retno Cuy'
'dsb'

ngakak boleh? wakwkawkaka add add and add orang orang yang gw kenal di sekitar gw sampe akhirnya gw mengenal apa itu anime? gw pun ganti nama fb untuk kedua kalinya yaitu "Amel Sii Hokage" demi Allah kalo lu pada nyari fb nama itu masih ada sampe sekarang, geli banget sumpah apalagi statusnya mematikan :')))




nah disitulah penjelajahan dunia facebook gw dimulai~

gw mulai ngeadd anak anak dari luar wilayah kota gw 
gw add anak anak dari fanpage Naruto dan berkenalan dengan mereka di facebook lah gw mulai hanyut dalam dunia maya

sampe akhirnya fb pertama gw kaga bisa log in, dengan berat hati gw bikin fb kedua gw dengan nama 'Mia Hikari Kuran'

pada jaman itulah gw bener bener facebook adalah bagian hidup gw karena setengah hidup gw sudah gw curahkan ke dalam facebook sebagai Mia Hikari Kuran

dari jaman pertama gw kenal anime gw mulai ikutan fanpage fanpage anime, disitu gw punya banyak temen maya yang lebih asik daripada temen real dari battle battlean di fanpage ampe punya couple buat di setiap fanpage anime 

rasanya nyaman aja gw bisa lebih bebas mengekspresikan diri gw kata kata gw di facebook gw hanyut kedalam dunia maya dari hal persahabatan, percintaan, perkelahian di facebook

facebook punya bagian penting dalam hidup gw facebook adalah saksi perjalan hidup gw sampe sekarang akhirnya gw memilih cita cita sebagai seorang guru


dari facebook gw punya berbagai macam temen maya sahabat maya yang umurnya ada diatas gw ada dibawah gw yang selalu stay sama gw sampe sekarang, sayangnya gw ga pernah ketemu mereka semua temen temen fb gw beberapa masih ngubungin gw lewat bbm, line, game demi apapun gw lebih nyaman sama mereka walaupun ga pernah face to face tapi sama mereka gw bisa bebas nyeritain diri gw, kekonyolan gw dari pada temen di dunia nyata.


dari persahabatan di facebook akhirnya muncul juga percintaan~

udah dikenal banget gw sama orang orang di sekitar gw kalo gw doyan banget pacaran dunia maya doyan pacaran dari facebook.
lah emang salah? walaupun ga pernah ketemu tapi pacaran jarak jauh via facebook itu punya kesan sendiri :)

terima kasih untuk barisan para mantan mantan via facebook gw yang sudah nemenin gw selama 8 tahun ini tanpa kalian aku bukan siapa siapa wkwkwk

dari pacaran kenal di fanpage anime
dari pacaran kenal dari fanpage juga
dari pacaran kenal dari fanpage juga lagi
dari pacaran kenal dari temen fbnya si temen
dari hampir pacaran sama salah satu leader di fanpage anime yang ada di malaysia
dari pacaran sama anak sma di balikpapan
pacaran ama kaka kakaan facebook dari lampung
pacaran ama anak bandung yang sehobi anime
pacaran ama anak jakarta 7 bulan yang hobi game sekarang jadi youtuber
pacaran ama si A, trus pacaran sama temennya si A, sama si B, si C si D aduh
dari pacaran sama temen satu kota tp kaga pernah ketemu cuman di fban doang sampe akhirnya ketemu pacaran 7 bulan putus
pacaran sama anak yogya, anak samarinda, anak bekasi yang pada samaan suka anime
pacaran kenal fb sama anak yang suka anime juga trus akhirnya ketemu 
dan sampe sekarang pacaran ama temen fb juga ga pernah ketemu dah jalan 2 tahun :))

kadang dari cinta cintaan di fb menimbulkan musuh, lawan, dan kawan

dari mantannya mantan gw di fb pacaran lewat fb juga pacarin salah satu mantan gw di fb
dari pacarnya mantan gw di fb kini jadi sahabat curhat gw
dari ngerebutin cowok di fb yang kaga pernah ketemu sampe sindir sindiran di fb
dari mantan dari facebook kini jadi kaka kini jadi teman kini jadi sahabat

dari facebook gw juga punya keluarga yang ya allah carenya ngalahin orang disekitar gw sayang deh ama kalian

dari Mia Hikari Kuran gw mengenal kalian, gw dikenal kalian, dan kita saling kenal walaupun ga pernah ketemu //? tapi kalian asik abizzzzz

dari facebook gw jadi keduluan gaul dari tv dari facebook lah gw punya dunia sendiri yang sampe sekarang jd bagian idup gw

btw hati hati kegawlan~

terima kasih untuk kalian semua yang mengenal Mia Hikari Kuran

dan masih mengenal ku :3
tanpa kalian aku tak bisa hidup di dunia maya yang indah ini~ //alay wkwk

kini Mia Hikari Kuran kalian kenal sebagai Aisyah Rizky Amalia yihiii dengan masih setia aktif di facebook walaupun kalian temen temen yang aktif di facebook dulu sedikit mulai sedikit menghilang dari facebook (?) apadeh gitu lah pokoknya kangen jaman jaman notif facebool jebol kangen wall to wall :3 kangen jaman jaman pas brengsek eh sekarang masih sih :v








Tidak ada komentar:

Posting Komentar