Minggu, 16 November 2014

Who am I?

    hey? udah 5 bulan ya gw gaada ngentri~ apa kabar kamu? apa kabar kalian? apa kabar dia? apa kabar anda? apa kabar diriku? 5 bulan tanpa ngeblog gw mau memperjelas semuanya disini dan siapa gw sebenernya ets bukannya gw fakers atau apa ya? cuman hanya ingin mem-per-jelas kehidupan gw~ ya walaupun sebenernya ini ga guna dan gw gatau ada yang niat baca ini apa kaga dan gw ngeblog gini dipagi ini dikarenakan tak bisa tidur dan baru ngintip blognya mantannya mantan yang dulu pernah berantem ama gw dan ternyata gw emang lebih cantik dari dia! HAHAHAHAHAHA
btw maaf sebelumnya buat korban tersentuh hati yang baca 2 entri gw sebelum ini yang tentang doi yang anu anu ya scroll aja lah kebawah males gw jelasin, gw cuman mau ngasih tau GW AMA DIA DAH PUTUS!!! Mau tau kenapa? Haha, sial hina banget keknya kalo gw ngebeberin kehidupan gw yang jelas jalan antara gw dan dia sudah jauh terbalik terguncang tidak sejalan dan selurus menuju surga-Mu dan kini dia sudah bersama gadis lain ntah pacar atau janda gw ga peduli! dah ya jangan tanya si mantan narapidana itu? ya? JANGAN NANYA! HEY! JANGAN DITANYAIN LAGI YA?! PELIS!~~~~ JANGAN PENASARAN! DAN JANGAN TANYA APA GW SAKIT HATI? NANGIS? NYESEL? CEMBURU? APALAGI NANYA KE TEMEN TEMEN GW PELIS DAH -_- gw sekarang bener bener ilang kontak dan gatau bakal ketemua kontaknya yang ilang itu apa engga tapi gw gaada niatan sih dan karena semua itu gw mati rasa sama segala hal? //maksudnya dan satu lagi buat fans fans dia berbahagialah karena tidak ada wanita gila sepertiku disampingnya kalian bebas mau nyakar, ninju, nonjok, nyium, meluk serah kalian gw ga peduli! dan buat fans gw yang tersembunyi silahkan merapat dan cek ig kita yuk sis //okesalah
gw perjelas disini semuanya ya gw sekarang dah kelas 12 dan gw ngerasa gw berubah -banget- pelis bukan berubah jadi kamen rider, ghoul, hollow, alien, dst dan juga bukan berubah karena denger ceramah subuh subuh, disembur air, dibaca bacain sama orang pinter. dan maaf jika kalian atau kamu atau anda atau dia merindukan diriku yang dulu? aku pun lupa bagaimana diriku yang dulu? sekarang gw merasa jauh, jauh, jauh dan sangat jauh dari kalian aku tak suka keramaian, aku tak suka keributan, aku tak suka bermain main, aku tak suka keseriusan, aku tak suka rasanya mencintai, aku tak suka rasanya disakiti aku ingin hidup sendirian, bebas, tapi penuh warna. so who am i? i'm a alien~ huwahahahahahaha! madafaka gw bingung jam 1.39 AM aja gw belum tidur~ PADAHAL BESOK SENIN GAN?!!!
kemarin saja karena suatu hal kecil aku menangis terisak isak padahal cuman masalah yang tak seberapa dan itu membuatku makin gila, makin ingin tahu siapa aku sebenarnya untuk apa aku hidup? kapan aku nikah? siapa suamiku nanti? aaaaaaaaaaa~ dan sekarang aku gampang menangis saat apel pramuka saja aku dengan gampangnya menangis ditengah banyaknya orang cuman karena diperbodoh diri sendiri~ rasanya pen gw tampar bolak balik muka gw sendiri sayang nanti wajah yang tak seberapa ini makin tak ada harganya. dikelas 12 ini semua terasa asdfghjkl gw harus mikirin UN yang waktunya tak seberapa lagi, gw harus mikirin nilai gw yang emang naik sih sekarang, dan mikirin "lanjur kuliah dimana gw?", "ngambil jurusan apa?", "mau jadi apa?" kenapa jadi orang dewasa itu susah?! gw ingin merasakan saat hati selalu tenang, saat tarikan napas terasa ringan, dan hembusan nafas terasa lega KAPAN GW NGERASA KEK GITU LAGI? WAHAI JODOHKU CEPATLAH HALALKAN DIRIKU! AKU TAK SANGGUP LAGI LALALALALALA~ *faktor ketidakpuasan* (?)
dan sekarang tiap kutipan dari mulut gw terasa bodoh, konyol didengar, gw terlalu idiot untuk manusia kalo lu ada saat gw ngomong saat gw nanya dikelas pelis jangan sungkan tusuk gw pake pisau langsung aja kubur gw idup idup //pelis (jangan tanyakan keteman sekelas gw)
gan? sis? bro? mas? mba? cek ig kita yuk kaos blackmoral murah loh harga terjangkau dengan kapasitas HD //okeabaikan //inimembingungkan
jadi...........malem ini niatnya gw pengen tidur tapi gw pengen dapet suruhan nyuruh tidur (?) padahal udah berapa makhluk dari tadi neriakin gw nyuruh tidur *lirik kanan-kiri* JADI GW INI APA? SIAPA? DIMANA? MENGAPA? KENAPA? BAGAIMANA? *telen sampah sekitar* oiya gw sekarang gasuka pake tanda koma geli geli gimana gitu kalo ngetik jadi jangan heran kalo gw ngetik jarang nemu tanda koma mungkin ini semacam penyakit mematikan yang bikin manusia menjadi gila karena tanda koma <(") oh god! i really hate.......*raba raba keyboard* *tusuk tombol koma ampe bolong* SUNGGUH AKU SANGAT TAK SUKA TANDA KOMA TAK TAHU MENGAPA AKU GELI KETIKA MENGGUNAKAN TANDA KERAMAT ITUU?!!! *kejang kejang*

gw mau cerita lagi siapa tau ada yang dapet kesimpulannya dan ngasih tau siapa gw sebenernya?
a. wanita cantik 
b. wanita tercantik 
c. wanita yang cantik
d. wanita yang amat cantik
e. *dibunuh para wanita be-sususuk dan wanita be-oplas*
gw mau cerita kehidupan gw di kelas.........iya kelas 12 IPS 2! IYA KELAS 12 IPS 2? DUA BELAS IPS DUA DAH BACA BELUM SIH DUA BELAS IPS DUA?!!! jadi gw mau cerita......iya gw mau cerita.....iya cerita! YA AMPUN IYA GW MAU CERITA YA ALLAH!! (jangan heran kalo gw pake banyak tanda titik karena gw begitu mencintai titi.......k daripada tanda koma yang sangat menjijikan)
h-h-h-h *tarik napas* //supayapaini
gw absen ketiga dari 12 ips 2 bukan maksud gw dari 31 siswa yang sangat tak..............diragukan lagi -anu-nya (?) kalo lu masuk dari depan gerbang smansa lu musti ngelewatin banyak danau banyak lumpur banyak anu (maksudnya jalanan yang belubang dan betjek) terus lu musti masuk lorong lorong anu dan naik tangga dan anu anu ditangga (?) AH ATAU MAU GW CERITAIN JALAN MENUJU KELAS GW DARI DEPAN PINTU RUMAH GW BIAR GREGET MAS? //ditamparnyamuk
gw duduk dibarisan pertama yang paling depan pelis deh amel beloon namanya baris pertama ya didepan!!!! depan dikit samping meja guru, tapi didepan papan tulis dan emang semua meja depannya papan tulis karena posisi papan tulis kan paling depan! (udah tau gw ini apa?) dan kalo lu liat meja gw yang indah tak mungkin tak ada sampah diloker itu akan ditemukan kata kata yang asdfghjkl yang dalam sekilas tak terlihat hanya dengan mode avatar saja kau bisa menemukan kata itu (?) dan kata kata itu adalah..................bisa lu liat sendiri dimeja gw //sumpahinigapenting
jadi walikelas gw yang -pertama- itu namanya superlenik (WOI JANGAN KETAWA BACA NAMA ITU!) dan hari pertama ketika pembelajaran gw malah ga sengaja bolos (?) dan ketika temen gw sms nama walikelas gw itu, gw bacanya "superlentik" //pelisinigaringjanganketawa!
dan dia guru MTK yang luar biasa supernya! gw suka dia! a-ah gw suka cara mengajarnya!~ gw suka gerakan tubuhnya saat belajar yang ketika lu liat bakal ambigu gede-gedean and she is my inspiration ya gw pen jadi guru MTK atau guru ekonomi (nyambungnya dimana?) aamiin kali ya gw pen jadi guru tapi jangan dibayangin kalo gw jadi guru ntar betapa abstraknya~ so, who am i? next, pelajaran mtk yang emang gw suka dari dulu selalu jadi bahan buat gw ngoceh gw selalu naikin ketek gw nunjukin kelangit jari jari gw yang bengkak ini like a lobster or buras (?) //bagiorangbugisbakalngerti
buat ngacungin diri untuk ngerjain soal yang bu super kasih gw selalu ngerjain dengan penuh ambisius pokoknya gw suka dah! dan ketika kelas ngerjainnya gw ditanya "Anugerah ya?" gw jawab aja "iya bu" temen sekelas pada ngakak kejang saat gw bilang "iya" apa ada yang salah?  apa ada yang lucu? apa ada cabe nyangkut digigi gw? apa baju gw kebuka? apa gimana sih? gw baru ngeh waktu mereka temen temen kelas gw ngulang kata kata itu maksud bu guru "kamu anugerah ya?" dan ketika itu gw pikir dia nanya "kamu dapet anugerah ya makanya bisa ngerjain soal?" AHHHH MA BELOVED TEACHER DONT YOU SEE MY ANU? PELEASE I'M A GIRL!~ AND I HAVE A......................(?) DAN BAGAIMANA BISA NAMA GW JADI ANUGERAH DAN JELAS JELAS TUH GURU KAN MANGGIL GW WAKTU ABSEN "AISYAH RIZKY AMALIA" DAN KENAPA JUGA GW I-YA-IN WAKTU DITANYA "ANUGERAH YA?" karena itu dan mulai situ kadang gw dikelas dipanggil "Anugerah" ini garing kok ga lucu jangan ketawa ya bacanya dan gw jadi makinn bingung siapa gw sebenernya? semoga ini bukan entri terakhir gw semoga gw panjang umur selamat malam semuanya~ INGET BESOK SENIN?!!! Oyasuminasai~



 gw merindukan saat hati selalu tenang, saat tarikan napas terasa ringan, hembusan nafas terasa lega, dan senyuman yang lepas persis di foto gw itu (KENAPA GW PAKE TANDA KOMA!!!) *garuk garuk*






 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar